Sukses

Santos Siap Jual Neymar

Santos menyatakan telah menerima dua penawaran dari Barcelona dan Real Madrid untuk Neymar da Silva Santos Junior. Kini, klub menunggu keputusan Neymar.

Klub Brasil, Santos, mengkonfirmasi telah menerima dua penawaran untuk Neymar da Silva Santos Junior. Penawaran tersebut datang dari dua klub La Liga, yakni Barcelona dan Real Madrid.

"Santos FC mengumumkan telah menerima dua proposal untuk Neymar," kata klub melalui akun twitter resminya, Jumat (24/5/13) waktu setempat. "Komite Manajemen klub memutuskan untuk menegosiasikan [penjualan] pemain."

"Neymar dan ayahnya diharapkan kehadirannya di Belmiro untuk memilih, usulan pemain akan menerima."

Neymar, yang kontraknya akan berakhir pada 2014, memberitahu klub awal bulan ini tentang keinginannya untuk bergabung dengan Barcelona. Juara La Liga 2012-2013 itu telah mengajukan dua tawaran, namun ditolak oleh Santos. Akan tetapi, dengan berubahnya sikap Santos, Barca sepertinya tinggal selangkah lagi mendapatkan dua kali peraih pemain terbaik Amerika Selatan itu.

Selain Barca dan Madrid, Paris Saint Germain serta AS Monaco yang baru promosi ke Ligue 1 juga telah dikaitkan dengan Neymar. Neymar sendiri sebelumnya menyatakan tetap tinggal di Brasil sampai Piala Dunia 2014.(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini