Sukses

Gareth Bale Punya Persyaratan Gabung Madrid

Legenda hidup Prancis Sinedine Zidane mengatakan kalau Bale memiliki semua persyaratan yang dibutuhkan seorang pemain untuk bergabung bersama Madrid.

Pernyataan bintang Tottenham Hotspur yang mengisyaratkan untuk bertahan di London tidak membuat Real Madrid berhenti untuk menggodanya. Mantan pemain yang menjabat salah staf pelatih pemain muda Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Bale adalah pemain yang cocok bermain di Los Merengues.

Legenda hidup Prancis ini menyebut kalau Bale patut disejajarkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. "Selain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Bale adalah pemain yang paling membuat saya berkesan," kata Zidane.

"Penampilannya konsisten. Dia terus meningkatkan level permainannya tidak hanya di satu atau dua pertandingan. Dia terus bermain baik secara konsisten dan konsisten pula mencetak gol-gol penting," kata eks pemain Juventus tersebut.

Lebih jauh Zidane mengatakan kalau Bale memiliki semua persyaratan yang dibutuhkan seorang pemain untuk bergabung bersama Madrid. "Pemain hebat seperti dia, pemain berbakat seperti itu selalu diterima di Real Madrid. Dia lebih dari sekedar bagus," tandasnya.

Sebelumnya Bale mengakui kalau merasa kecewa karena timnya gagal lolos di empat besar sehingga tidak bermain di Liga Champions. Meski kecewa, pemain asal Wales itu sepertinya masih tidak ingin meninggalkan White Hart Lane pada akhir musim ini.(Sky)

Baca juga:
  • <a href="http://bit.ly/13RKWXl">Persija Terus Nego Andik Vermansyah?</a>
  • <a href="http://bit.ly/13RL1ui">Andik Vermansyah Berkeluh Kesah di Twitter</a>
  • <a href="http://bit.ly/16glE93">Bintang Celta Vigo Paling Pas untuk Liverpool</a>
  • <a href="http://bit.ly/13SQ8Hh">Satu Sejarah Tercipta Jika Bayern Muenchen Kalah</a>
  • <a href="http://bit.ly/13SQhKK">Tanpa Goetze, Klopp Punya Tiga Opsi</a>
  • <a href="http://bit.ly/175HbSa">Mourinho Tahu Luar Dalam Chelsea</a>
  • <a href="http://bit.ly/10VvRCU">[VIDEO] Lihat Nih, Deretan Penyelamatan Sensasional David De Gea</a>
  • <a href="http://bit.ly/11gyqRT">Wow, Irina Shayk Pamer Lekuk Tubuh di Cannes</a>
  • <a href="http://bit.ly/10VtLD2">Moyes Siapkan Pemain Barca untuk Gantikan Scholes</a>
  • <a href="http://bit.ly/122HbR2">Sesi Latihan Madrid Kedatangan Tamu Spesial, Siapa Tuh?</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini