Sukses

PSG Ikut Berburu Allegri

Sebagai antisipasi jika kehilangan Carlo Ancelotti, Paris Saint Germain sudah mengincar beberapa nama pelatih termasuk alenatore AC Milan, Massimiliano Allegri.

Teka-teki siapa pelatih Paris Saint Germain musim depan semakin sulit untuk dijawab. Setelah Carlo Ancelotti berniat untuk pergi ke Real Madrid pada awal musim depan, PSG kini dikaitkan dengan beberapa pelatih lain yang salah satunya adalah allenatore AC Milan, Massimilano Allegri.

Allegri memang masih diisukan bakal dipecat Milan. Namun para Milanisti ingin manajemen klub untuk mempertahankan pelatih berusia 50 tahun tersebut. Tapi sayangnya, keinginan para suporter belum mendapat tanggapan baik oleh manajemen I Rossoneri.

Selain PSG, Allegri juga diminati Roma. Bahkan ada kabar yang menyebutkan kalau pelatih yang sukses mempersembahkan scudetto musim 2010/2011 buat Milan itu sudah menyepakati kontrak dengan kubu Roma. Namun sampai saat ini Allegri nyatanya belum menjalin kesepakatan apapun dengan klub asal ibukota Italia tersebut.

Menurut laporan yang berkembang di Italia dan Prancis, Leaonardo Araujo selaku direktur olahraga PSG dikabarkan telah menghubungi pihak Allegri. Namun belum ada kepastian yang menyebutkan tentang hasil pendekatan tersebut.

Allegri bukan satu-satunya kandidat pelatih anyar PSG. Beberapa pelatih terkenal seperti Roberto Mancini dan Jose Mourinho juga dikaitkan dengan klub jawara Ligue 1 tersebut. Namun sampai kini PSG masih berusaha keras membujuk Ancelotti agar mau bertahan. (FI/*)

Baca juga:
  • <a href="http://bit.ly/13RKWXl">Persija Terus Nego Andik Vermansyah?</a>
  • <a href="http://bit.ly/13RL1ui">Andik Vermansyah Berkeluh Kesah di Twitter</a>
  • <a href="http://bit.ly/16glE93">Bintang Celta Vigo Paling Pas untuk Liverpool</a>
  • <a href="http://bit.ly/13SQ8Hh">Satu Sejarah Tercipta Jika Bayern Muenchen Kalah</a>
  • <a href="http://bit.ly/13SQhKK">Tanpa Goetze, Klopp Punya Tiga Opsi</a>
  • <a href="http://bit.ly/175HbSa">Mourinho Tahu Luar Dalam Chelsea</a>
  • <a href="http://bit.ly/10VvRCU">[VIDEO] Lihat Nih, Deretan Penyelamatan Sensasional David De Gea</a>
  • <a href="http://bit.ly/11gyqRT">Wow, Irina Shayk Pamer Lekuk Tubuh di Cannes</a>
  • <a href="http://bit.ly/10VtLD2">Moyes Siapkan Pemain Barca untuk Gantikan Scholes</a>
  • <a href="http://bit.ly/122HbR2">Sesi Latihan Madrid Kedatangan Tamu Spesial, Siapa Tuh?</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini