Sukses

Penggemar Bola Padati Lokasi Nobar di Epicentrum Walk

Para pengunjung diberikan kesempatan untuk mendapat hadiah dari Nexmedia. Berbagai games ini sudah dimulai sejak Sabtu siang.

Para penggemar sepakbola dari berbagai klub telah memenuhi tempat nonton bareng (nobar) yang diadakan oleh Nexmedia di Epicentrum Citywalk, Minggu (26/513) dinihari WIB. Sekitar seribu orang dari berbagai komunitas sepakbola nongkrong di depan dua layar raksasa yang tersedia.

Dalam acara tersebut, Nexmedia juga mengadakan kegiatan lain seperti games giant foosball competition serta beberapa games lainnya.

Para pengunjung diberikan kesempatan untuk mendapat hadiah dari Nexmedia. Berbagai games ini sudah dimulai sejak Sabtu siang.

"Semarak nonton bareng final Liga Champions ini merupakan komitmen Nexmedia untuk memberikan tayangan hiburan yang terbaik pada para pelanggannya. Karena sebagai pemegang lisensi Liga Champions Indonesia, Nexmedia akan terus berinovasi untuk memenuhi keinginan pecinta bola di Indonesia," tutur Andy Jobs, Sales and Marketing Director Nexmedia. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini