Sukses

Neymar Akhirnya Resmi Milik Barcelona

Kepastian kepindahan Neymar ke Nou Camp disampaikan langsung pemain 21 tahun itu di akun Twitter dan Instagram miliknya.

Teka-teki tentang masa depan pemain muda berbakat Brasil Neymar akhirnya terjawab pada hari Minggu (26/5). Neymar akan meninggalkan Santos musim panas ini dan bergabung bersama Barcelona.

Kepastian kepindahan Neymar ke Nou Camp disampaikan langsung pemain 21 tahun itu di akun Twitter dan Instagram miliknya. Selang beberapa menit kemudian, situs resmi Barcelona juga mengeluarkan pernyataan resmi.

Neymar akan dikontrak Barcelona selama lima musim. Sayangnya, Barca tak mengumumkan berapa dana yang harus mereka keluarkan untuk menembus Neymar dari Santos. Kemarin Santos memang telah memastikan akan melepas Neymar musim panas ini. Santos menyerahkan kepada Neymar untuk memilih bergabung dengan Barca atau Real Madrid.

Kehadiran Neymar diharapkan dapat mengembalikan kejayaan Barcelona di Eropa setelah musim ini mereka secara memalukan dipermak Bayern Muenchen dengan agaregat 0-7 di babak semifinal.

Neymar menjadi rekrutan pertama Barca di musim panas ini. Sudah sejak lama Neymar dikaitkan dengan Barcelona. Bahkan Barca disebut sudah menjalin pra-kontrak dengan Neymar yang menegaskan bila pergi dari Santos hanya akan bergabung ke Nou Camp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.