Sukses

Melawat ke Kandang Arema, Persib Boyong Skuat Penuh

Tanpa kartu kuning saat melawan Persita Tangerang dalam laga Sabtu (25/5/13) membuat Persib bisa membawa komplit pasukannya saat menyambangi Arema Indonesia.

Tanpa kartu kuning saat melawan Persita Tangerang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi, Sabtu (25/5) membuat Persib bisa membawa komplit pasukannya saat menyambangi Arema Indonesia. Rencananya, Persib akan menjalani big match melawan Arema tersebut, Jumat (31/5/13) mendatang.

Laga antara Persib kontra Arema sengaja dimajukan dikarenakan adanya agenda ujicoba internasional antara timnas Indonesia kontra Belanda pada Jumat, 7 Juni 2013. Maka dari itu, pihak BTN (Badan Tim Nasional) sudah menggelar pemusatan latihan pada tanggal 2 Juni.

Sementara itu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sendiri menurunkan empat pemain yang beresiko terkena akumulasi pada laga melawan Persita. Keempat pemain itu adalah Supardi Nasir, Hariono, Mbida Messi dan Sergio van Dijk.

Supardi, Messi dan van Dijk sudah mengantongi dua kartu kuning, sedangkan Hariono empat kartu kuning. Artinya, jika keempatnya mendapatkan kartu kuning lagi, mereka dipastikan bakal absen pada pertandingan berikutnya.

Namun, Djadjang patut merasa aman karena pemainnya tak mendapat akumulasi saat berjumpa Arema. Dengan kekuatan penuh, diharapkan tim Maung Bandung dapat mencuri angka di Stadion Kanjuruhan, seperti yang dikutip dari laman resmi klub. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.