Sukses

Indonesia Warriors Unggul 2-0 Atas Malaysia Dragons

Kemenangan ini membuat Warriors unggul 2-0 atas Dragons dan cuma butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke final. Rabu (29/5/13) gantian Dragons akan menjamu Warriors di game ketiga di Malaysia

Indonesia Warriors dipaksa  bekerja keras oleh Malaysia Dragons di game kedua play-off ABL. Warriors akhirnya menang 77-65 pada laga yang digelar di Mahaka Square, Jakarta, Minggu (26/5/13).

Kemenangan ini membuat Warriors unggul 2-0 atas Dragons dan cuma butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke final. Rabu (29/5/13) gantian Dragons akan menjamu Warriors di game ketiga di Malaysia

Tak seperti game pertama, Dragons kali ini memberikan perlawanan sengit. Pressing ketat Dragons sempat menyulitkan Warriors. Terjadi kejar-mengejar angka sejak awal. Tuan rumah cuma unggul tipis 16-15 di kuarter pertama.

Dragons bahkan bisa berbalik unggul 35-34 saat jeda berkat aksi menawan Justin Melton. Permainan Warriors makin membaik di kuarter ketiga. Pasukan John Todd Purves bisa kembali unggul 53-51.

Memasuki tiga menit terakhir Mario Wuysang mencetak tembakan tiga angka penting yang meruntuhkan moral Dragons. Tim tamu makin terpuruk setelah Steve Thomas melakukan dunk setelah mencuri bola dari pemain Dragons. Warriors pun tak terbendung meraih kemenangan 77-65.

Stanley Pringle kembali menjadi bintang lapangan dengan 21 poin. Thomas juga tampil luar biasa dengan 12 poin dan 13 rebound. Di kubu Dragons, Melton tampil dominan dengan 28 angka. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini