Sukses

Tim Piala Sudirman Dapat Bonus

Bonus ini sebagai bentuk penghargaan bagi tim atas jeris payah dan perjuangan mereka selama bertanding dalam perebutan Piala Sudirman.

Tim Piala Sudirman Indonesia memang gagal mencapai target yang ditetapkan Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PP PBSI), yakni semifinal. Namun, PP PBSI akan memberikan bonus kepada Liliyana Natsir dan kawan-kawan. Bonus ini sebagai bentuk penghargaan bagi tim atas jeris payah dan perjuangan mereka selama bertanding dalam perebutan supremasi beregu campuran paling bergengsi tersebut.

"Perjuangan tim Indonesia sangat membanggakan. Kami akan memberikan bonus kepada tim Piala Sudirman," kata Gita Wirjawan, Ketua Umum PP PBSI.

Hal ini disampaikan Gita pada acara penyambutan tim Piala Sudirman di Pelatnas Cipayung, Sabtu (25/5/2013) kemarin, sepulang tim dari  Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam kesempatan ini, Gita juga menyampaikan bahwa PBSI akan segera bersiap diri untuk dua target besar di tahun ini, yaitu Kejuaraan Dunia dan SEA Games.

"Selanjutnya PBSI akan fokus pada Kejuaraan Dunia dan SEA Games, dan tahun depan juga akan ada event penting yaitu Piala Thomas dan Uber," ucap Gita.

Tim Piala Sudirman Indonesia terhenti di perempatfinal dari tim China yang merupakan unggulan pertama. Setelah memaksa China untuk bermain di lima nomor, perjuangan tim Indonesia berakhir dengan skor tipis 2-3.(BI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini