Sukses

Striker Fiorentina Disiapkan Juve Jadi Pengganti Del Piero

Untuk musim 2013/2014, Juventus nampaknya sudah menemukan sosok yang tepat.

Juventus masih kesulitan menemukan sosok yang tepat untuk menjadi penerus pemain legendaris Alessandro Del Piero. Pada musim ini kostum nomor 10 yang sebelumnya menjadi milik Del Piero masih lowong.

Untuk musim 2013/2014, Juventus nampaknya sudah menemukan sosok yang tepat. Corriere dello Sport melaporkan bila manajemen Juve dan pelatih Antonio Conte menilai striker Fiorentina Stevan Jovetic layak menjadi penerus Del Piero.

Untuk membuktikan keseriusannya dan agar Jovetic bersedia pindah ke Turin, Juve menawarkan kesempatan memakai nomor punggung warisan Del Piero kepada pemuda Montenegro itu musim depan.

Jovetic sudah menyatakan keinginannya untuk pergi musim panas ini. Dia lebih memilih tetap bermain di Italia sehingga siap menolak tawaran dari Arsenal yang juga sangat berminat. Fiorentina diklaim siap melepas Jovetic bila ada tawaran 30 juta euro, namun mereka keberatan melepasnya ke Juve yang merupakan rival beratnya.

Agar Fiorentina berubah pikiran, Juve menyiapkan tawaran menggiurkan. Fiorentina bisa memilih antara Fabio Quagliarella atau Alessandro Matri ditambah kepemilikan bersama dua pemain muda Manolo Gabbiadini dan Luca Marrone.

Beratnya perjuangan mendapatkan Jovetic membuat Juve menyiapkan rencana cadangan. Mereka juga melirik penyerang kawakan Manchester City Carlos Tevez. Pria Argentina itu lebih mudah didapat karena kontraknya bersama City akan habis tahun depan.

Harga jual Tevez diperkirakan tidak akan semahal Jovetic atau target Juve lainnya seperti Gonzalo Higuain (Real Madrid), Alexis Sanchez (Barcelona) hingga Luis Suarez (Liverpool).

Baca juga:
  • <a href="http://bit.ly/10Acf4g">Saking Gembiranya, Ribery Tidur Bareng Piala Liga Champions</a>
  • <a href="http://bit.ly/16YUV0e">Muenchen Akan Bangun Masjid di Dalam Stadion Allianz Arena</a>
  • <a href="http://bit.ly/10ubTQm">Van Persie Ledek Fans Bekas Klubnya, Arsenal</a>
  • <a href="http://bit.ly/13UowEY">Arsenal Tawar Pogba Rp 221,7 Miliar</a>
  • <a href="http://bit.ly/18l98VK">Madrid Siapkan Tawaran Menggiurkan untuk Bintang Liverpool</a>
  • <a href="http://bit.ly/10WG2TH">Bos Baru MU Siapkan Rp 315 M untuk Gelandang Barcelona</a>
  • <a href="http://bit.ly/16jvjMi">Mourinho Ingin Bawa Gelandang Madrid ke Chelsea</a>
  • <a href="http://bit.ly/18l9lIy">Kalahkan Bristol, Tim Wanita Arsenal Juarai Piala FA 12 Kali</a>
  • <a href="http://bit.ly/11pWnpW">Jaring Gawang Dicomot Para Pemain Muenchen</a>
  • <a href="http://bit.ly/ZnxMSB">Neymar Sudah Tak Sabar Bergabung dengan Barca</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.