Sukses

Dani Alves Komentari Kehadiran Neymar

Berita bintang muda Brasil Neymar bakal segera merapat ke Camp Bou kian kencang. Pemain berusia 21 tahun itu, menurut Alves bakal rendah hati dan sekaligus kerja keras di Barcelona.

Dani Alves menyambut gembira kehadiran rekannya asal Brasil, Neymar di Barcelona. Alves membantah, Neymar bakal berlaku bak pemain superstar saat tiba di Barcelona nanti. Sebaliknya, pemain berusia 21 tahun itu disebutkan bakal rendah hati dan sekaligus kerja keras di Barcelona.

"Neymar itu bukan bintang pop. Dia kompetitif, dia tahu tuntutan klub dan siap memberi andil untuk klub ini," ujar Alves. "Dia sangat rendah hati. Dia seorang bintang, tapi dia juga mau kerja keras. Kami semua akan membantunya dan dia akan membantu kami. Saya hargai komentar Johan Cruyff, tapi dia tak tahu Neymar. Tak akan ada dua kapten di kapal ini."

Ya, kehadiran Neymar memang sempat mengundang komentar Cruyff. Legenda Belanda dan Barca ini tak yakin, Neymar bisa beradaptasi dengan bintang Barca Lionel Messi. Sedangkan David Villa, sama seperti Alves,  menyambut baik kehadiran Neymar. "Semuanya menginginkan dia hadir. Ini berita bagus buat Cules," katanya.

Di luar itu, Barcelona selangkah lagi akan mengakhiri musim ini dengan 100 poin. Seusai mengalahkan Espanyol 2-0, Barcelona hanya membutuhkan tiga poin saja untuk menyamai rekor poin Madrid musim lalu. "Kami sangat siap untuk menyamai rekor 100 poin itu. Masih ada satu laga lagi dan kami ingin memenangkannya," kata Alves. (As/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.