Sukses

Pelatih Persib Tahu Kekurangan Arema

Persib Bandung akan berhadapan dengan Arema Malang dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada Jumat (31/5/13). Pelatih Djadjang Nurdjaman optimis dapat raih poin penuh dalam laga nanti.

Lawan berat akan dihadapi skuad Persib di lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL). Arema Indonesia akan dihadapi saat partai tandang pertama di Jawa Timur.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Jumat (31/5/13), Sergio van Dijk dan kawan-kawan akan menghadapi perpaduan Greg Nwokolo dan Cristian Gonzales serta beberapa pemain bintang Arema lainnya.

Meski demikian, tim pelatih Persib mengaku sudah paham dengan taktik yang akan diterapkan oleh pelatih Arema, Rahmad Darmawan.

“Saya selalu mengikuti perkembangan Arema. Dengan komposisi yang mereka miliki saya tahu kekurangan dan kelebihan mereka. Saya juga sudah tahu materi pemain mereka yang di bangku cadangan. Semuanya punya kekuatan merata,” ujar Djadjang seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Senin (27/5/13).

Meski demikian, mantan pelatih Pelita Jaya itu mengungkapkan, jika sesuatu masih bisa berubah di lapangan meski sebelumnya sempat mengenal strategi satu sama lain.

Ia pun menargetkan hasil terbaik di laga big match tersebut. “Target realistis seri, tapi bukan berarti kita mengejar seri saja. Kita ingin menang,” tegasnya. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/10Acf4g">Saking Gembiranya, Ribery Tidur Bareng Piala Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/16YUV0e">Muenchen Akan Bangun Masjid di Dalam Stadion Allianz Arena</a>
* <a href="http://bit.ly/10ubTQm">Van Persie Ledek Fans Bekas Klubnya, Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/13UowEY">Arsenal Tawar Pogba Rp 221,7 Miliar</a>
* <a href="http://bit.ly/18l98VK">Madrid Siapkan Tawaran Menggiurkan untuk Bintang Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/10WG2TH">Bos Baru MU Siapkan Rp 315 M untuk Gelandang Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/16jvjMi">Mourinho Ingin Bawa Gelandang Madrid ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/11pWnpW">Jaring Gawang Dicomot Para Pemain Muenchen</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/ZnxMSB"&gt;Neymar Sudah Tak Sabar Bergabung dengan Barca&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini