Sukses

Pellegrini: Saya Belum Mau Bilang akan ke Mana

Manuel Pellegrini tidak mengamini spekulasi dirinya yang disebut-sebut akan menukangi Manchester City. Namun, dia mengakui City termasuk opsi yang dimilikinya.

Mantan pelatih Malaga Manuel Pellegrini menjadi kandidat teratas dalam bursa pengganti Roberto Mancini di Manchester City. Namun demikian, City bukanlah satu-satunya klub yang menginginkannya. Pellegrini sendiri sepertinya masih menimbang-nimbang tawaran dari klub lain.

Pelatih asal Cile ini sudah menyampaikan salam perpisahan dan memastikan meninggalkan Malaga di akhir musim ini. Meski demikian, belum ada kepastian di mana pelatih 59 tahun itu akan melanjutkan kariernya.

Pellegrini tak mengamini spekulasi dirinya akan menukangi The Citizens. Namun, dia mengakui City termasuk opsi yang dimilikinya.

"Saya sangat beruntung bisa memiliki sejumlah pilihan yang sangat bagus dan Manchester City adalah salah satu di antaranya," ungkap Pellegrini.

"Saya merasa tersanjung karena dikait-kaitkan dengan banyak klub bagus di Eropa setiap musimnya. Tapi saya belum mau mengatakan ke mana saya akan pergi," kata eks pelatih Real Madrid tersebut.

Pellegrini masih menjadi favorit sebagai manajer baru City setelah Mancini dipecat. Pelegrini dilaporkan telah sejak lama menjadi target Manchester Biru setelah sebelumnya menggapai pujian atas prestasinya di dua klub Spanyol, Real Madrid dan Villarreal. (Sky/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.