Sukses

Madrid Pegang Rekor Tim Terlama Tak Terkalahkan

Real Madrid tak pernah kehilangan angka dalam 15 pertandingan terakhir mereka di La Liga. Barcelona, dengan sembilan kemenangan dan dua seri, adalah tim yang paling dekat dengan rekor Madrid.

Real Madrid adalah tim yang tak terkalahkan dalam pertandingan berturut-turut di La Liga. Los Blancos, julukan lain Madrid, tidak pernah mengalami kekalahan sejak 2 Februari lalu.

Tim asuhan Jose Mourinho ini, belum pernah kalah dalam 15 pertandingan terakhir mereka. Dari jumlah pertandingan sebanyak itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mencatat 12 kemenangan dan 3 kali seri. Ini berarti Madrid merupakan tim yang mencatat rekor tak terkalahkan terpanjang hingga saat ini.  

Berdasarkan statistik, Madrid menang melawan Sevilla (4-1), Rayo (2-0), Depor (1-2), Barcelona (2-1), Celta (1-2), Mallorca (5-2), Levante (5 -1), Athletic (0-3), Betis (3-1), Atletico (1-2), Valladolid (4-3), dan Malaga (6-2). Sementara hasil imbang didapat saat melawan Zaragoza (1-1), Espanyol (1-1) dan Real Sociedad (3-3).

Statistik kemenangan tak terkalahkan

Di belakang Madrid adalah Barcelona. Rival abadi Madrid ini, sudah mencatat 11 kali laga tak terkalahkan. Barca meraih sembilan kemenangan dan dua kali imbang. Kemudian di posisi tiga ada Valencia, yang mencatat empat kali kemenangan beruntun.(RM)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/140Qn2R">Madrid Tawar Neymar Dua Kali Lipat</a>
* <a href="http://bit.ly/ZpFhZh">Daftar Nama 21 Pemain Timnas Lawan Belanda</a>
* <a href="http://bit.ly/140QoUq">Jokowi Bawa Kembali Macan Kemayoran ke Kandang</a>
* <a href="http://bit.ly/18oPw30">Timnas Indonesia Diundang ke Suriname</a>
* <a href="http://bit.ly/10YUbjg">Gelandang City Meradang Tak Dipanggil Timnas Inggris</a>
* <a href="http://bit.ly/140Qhs8">Irfan Bachdim Sedih Tak Masuk Skuat Timnas Kontra Belanda</a>
* <a href="http://bit.ly/16lJhgq">Neymar Pernah Ikut Tes di Madrid Tahun 2005, Ia Pilih Pulang</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini