Sukses

Presiden El Real Kecewa Neymar ke Barca

Kegagalan mendaratkan Neymar ke Santiago Bernabeu disesali oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Bintang muda Brasil Neymar bakal memperkuat Barcelona pada musim depan. Neymar da Silva Santos Junior memilih Barca dan bukan Real Madrid sebagai pelabuhan berikutnya setelah hengkang dari Santos. Neymar telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Tim Catalan itu. Bahkan pekan depan, striker 21 tahun itu akan datang ke Spanyol untuk melakukan presentasi resmi di Nou Camp.

Kegagalan mendaratkan Neymar ke Santiago Bernabeu disesali oleh Presiden El Real Florentino Perez. Sebelumnya Perez sukses mendatangkan Zinedine Zidane, Luis Figo, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Penyesalan Perez disebabkan karena Madrid berpeluang mendapatkan jasa Neymar pada tiga tahun silam. Jauh sebelum itu, pada 2005, Neymar berada di Madrid. Neymar yang baru berusia 13 tahun menghabiskan waktu 20 hari di akademi Madrid untuk mengikuti tes.

"Tiga tahun silam terdapat peluang untuk merekrut dia dan kami ingin mengambil keuntungan dari hal itu, namun kemudian klub tidak akan membiarkan dia pergi dan mereka memperbarui kontraknya," ucap Perez dengan penuh sesal terkait bergabungnya Neymar ke Barca.

"Bagi saya ia pemain luar biasa dan saya akan merekrut dia jika kondisi tidak akan mengganggu ekosistem klub. Kami harus bernegosiasi dengan klub, ayahnya, dana sebesar 40 persen dari hak-haknya. Bagi kami itu akan bernilai lebih dari 150 juta Euro. Saya tidak tahu berapa biayanya untuk Barca," kata Perez. (Sky/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini