Sukses

Agar Tak Diambil MU, Madrid Siap Penuhi Keinginan CR7

Presiden Madrid Florentino Perez mengaku tidak masalah jika Cristiano Ronaldo mengingingkan kontrak baru dengan gaji yang fantastis agar dia tak pergi ke MU.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, tengah dihantui eksodus bintangnya pada akhir musim ini. Hengkangnya pelatih Jose Mourinho dari Santiago Bernabeu tepat akhir musim disinyalir akan diikuti oleh kepergian beberapa pemain inti Los Merengues.

Bintang El Real yang terus dikabarkan akan keluar dari Madrid adalah Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu diisukan akan kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Manchester United.

Mengantisipasi kepergian Ronaldo, Presiden Madrid Florentino Perez siap mengeluarkan uang besar untuk memenuhi keinginan sang pemain. Perez tidak masalah jika Ronaldo mengingingkan kontrak baru dengan gaji yang fantastis.

"Dia (Ronaldo) berkata kepada saya musim panas lalu kalau dia tengah sedih dan saya mengatakan kepadanya bahwa kita akan melakukan apa saja supaya dia bertahan," ungkapnya yang dilansir oleh Sky Sports.

"Saya tidak tahu kalau ada tawaran dari PSG (Paris Saint Germain). Saya pikir Cristiano adalah pemain terbaik di dunia. Kita ingin membangun masa depan Madrid dan saya ingin Cristiano menjadi pemain dengan bayaran terbaik," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini