Sukses

Ancelotti Minta Madrid Beli Striker MU

Ancelotti sudah membuat beberapa permintaan yang salah satunya adalah merekrut striker MU itu.

Isu kepindahan arsitek Paris Saint Germain Carlo Ancelotti ke Real Madrid makin kencang saja akhir-akhir ini. Ancelotti kini disebut sudah memiliki sejumlah permintaan untuk dipenuhi Madrid.

The People mengklaim Madrid siap kembali masuk dalam perburuan Rooney dan bersaing dengan sejumlah klub seperti Paris Saint Germain, Chelsea serta Arsenal. Langkah Madrid ini karena mereka mendapat permintaan dari Ancelotti, yang merupakan penggemar berat Rooney.

Mantan pelatih AC Milan itu siap memberikan jaminan kepada Rooney kesempatan bermain reguler di Madrid. Rooney diketahui kecewa berat di MU karena pada musim ini tidak selalu menjadi pemain inti sejak kedatangan Robin van Persie.

Presiden Madrid Florentino Perez ingin memulai era baru bersama Ancelotti setelah mendepak Jose Mourinho yang gagal total pada musim 2012/2013. Perez tidak keberatan mendatangkan Rooney sebagai awal dari rencana baru membangun Madrid.

Madrid sendiri tidak ingin kehilangan Cristiano Ronaldo sehingga tak berencana menukarnya dengan Rooney. MU memang diketahui ingin membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/11nWxZ3">Ada Banner Dukungan bagi Agama Islam di Stadion Hampden Park</a>
* <a href="http://bit.ly/15hurmy">5 Alasan Kenapa David Moyes Harus Membeli Pemain ini untuk MU</a>
* <a href="http://bit.ly/12gXGt6">Bek Belanda Sudah Tak Sabar Kembali Ke Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/11wADbW">Juve Tawarkan Kontrak Baru untuk Pemain Incaran MU dan Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/18sb270">Pacar dari Bek Dortmund Raih Wanita Terseksi di Jerman</a>
* <a href="http://bit.ly/18xHIJK">Timnas Indonesia Siap Sulitkan Van Persie Cs</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1199UjZ"&gt;Liverpool Gaet Toure dari City, Gratis!&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.