Sukses

Milan akan Segera Putuskan Nasib Allegri

Wakil Presiden Adriano Galliani telah mengkonfirmasi pihaknya akan menemukan solusi terbaik untuk AC Milan dan Massimiliano Allegri pada Kamis (30/5/13) besok.

AC Milan hingga kini belum juga memutuskan nasib Massimiliano Allegri di klub Serie A itu. Sebelumnya, pertemuan antara Wakil Presiden Milan Adriano Galliani, Allegri, dan Presiden Silvio Berlusconi dijadwalkan pada Senin (27/5/13) lalu. Namun, pertemuan itu batal dan dijadwakan akan berlangsung pada Kamis (30/5/13) malam waktu setempat.

"Saya berbicara dengan Presiden (Berlusconi). Dia kini di Sardinia. Tapi, ia harus tiba pada Kamis malam dan kami akan bersama-sama menemukan solusi terbaik untuk Milan," kata Galliani kepada Milan Channel, Selasa (28/5/13) malam waktu setempat.

Allegri masih memiliki kontrak setahun lagi di San Siro. Galliani menginginkan pelatih berusia 45 tahun itu tetap menangani Milan. Akan tetapi, Berlusconi justru ingin memecatnya dan memilih Clarence Seedorf sebagai penggantinya.

Namun, keinginan Berlusconi itu bisa jadi terganjal. Pasalnya, Seedorf masih bermain untuk Botafogo dan klub Brasil itu tidak ingin melepasnya.

Sambil menunggu vonis, Allegri dirumorkan akan melatih AS Roma musim depan. Roma dikabarkan siap menyodorkan kontrak senilai 3,5 juta euro per musim untuk Allegri.(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.