Sukses

Teka-teki Nomor Punggung Neymar di Barca

Setelah resmi bergabung dengan Barcelona, Neymar da Silva belum dijanjikan mendapat nomor punggung kesukaannya yakni 7 atau 11. Nomor yang biasa dipakai di Timnas Brasil dan di Klub Santos.

Kepastian Neymar da Silva bergabung dengan Barcelona pada musim depan memang membuat lega beberapa pihak. Namun, hal itu tak membuat kubu El Barca selesai dalam melakukan pekerjaan. Sebab, kini klub asal kota Catalan itu diharuskan memberi nomor punggung yang tepat buat bintang barunya tersebut.

Sejauh ini, Neymar identik dengan nomor punggung 11 ketika bermain di Santos. Sementara ketika bergabung di Timnas Brasil, Neymar kerap mengenakan kostum bernomor punggung 7 meski juga acapkali memakai kostum bernomor 11. Tapi keinginan Neymar untuk memakai nomor kesukaannya itu terancam tak akan terwujud.

Kostum bernomor punggung 11 di Barcelona sudah dipakai Thiago Alcantara yang kian hari semakin dipercaya main di skuat utama. Sementara nomor punggung 7 sudah ada pemiliknya, dialah penyerang tajam David Villa.  

Kemungkinan memang Neymar akan memakai kostum bernomor 7 'warisan' David Villa yang disebut-sebut bakal dijual dan meninggalkan Barcelona musim depan. (M/*)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini