Sukses

CR7 dan Rihanna Sama-Sama Narsis Usai Konser

Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ternyata mengidolakan penyanyi top Rihanna. CR7 sempat menyelinap ketika Rihanna konser di Portugal. Mereka pun berfoto bersama.

Apa jadinya bila dua bintang dari ranah yang berbeda saling bertemu? Tentu akan ada pujian yang saling dilemparkan keduanya. Kira-kira begitulah yang terjadi saat bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo bertemu dengan superstar di dunia tarik suara Rihanna.

Saat Rihanna menggelar konser di Portugal, Selasa 28 Mei 2013, Ronaldo rupanya berhasil menyelinap masuk ke dalam ruang ganti. Lalu saat Rihanna turun panggung, pemain Real Madrid itu tanpa ragu meminta foto dengan penyanyi yang dikenal lewat lagu Umbrella itu.

Pada foto yang dilansir The Sun, Rabu (29/5/2013) Rihanna tampil anggun dengan kostum hitam. Sementara Ronaldo tampil santai dengan mengenakan kaus putih disertai kacamata hitam dan kalung emas. Ternyata kedua bintang top itu sama-sama narsis. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/11cEMjL">Van Dijk: Saya Ingin Kostum Van Persie</a>
* <a href="http://bit.ly/134sdXK">Walah... Wanita Terseksi Pacar Gelandang City Dituduh Mencuri</a>
* <a href="http://bit.ly/17vB2in">Gelandang Barca Buka Peluang Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/13ZLGtK">Satu Lagi Pemain MU Dibidik Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/11ABNmI">Maradona Bertengkar, Cekik sang Pacar di Dalam Pesawat</a>
* <a href="http://bit.ly/13kcy5i">Demi Tevez, Juve Siapkan Rp 63 Miliar Plus Pemain Tengah</a>
* <a href="http://bit.ly/15hurmy">5 Alasan Kenapa David Moyes Harus Membeli Pemain ini untuk MU</a>




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.