Sukses

Neymar Siap Adu Lihai Lawan Ronaldo

Pemain berusia 21 tahun itu pun berharap bisa tampil maksimal ketika tim barunya, Barcelona jumpa dengan Madrid musim depan.

Hadirnya Neymar di Barcelona membuat kancah La Liga makin ramai bintang. Kini, El Clasico antara Barcelona melawan Madrid bakal semakin panas saja. Neymar pun mengaku siap beradu lihai dengan bintang Madrid itu.

Dia respek dengan kehebatan Ronaldo. Pemain berusia 21 tahun itu pun berharap bisa tampil maksimal ketika tim barunya, Barcelona jumpa dengan Madrid musim depan. "Ronaldo itu pemain hebat," kata Neymar. "Dia sangat berbakat dan tentu saya merasa terhormat bisa beradu melawan dia. Semoga saya bisa menang."

Kepindahan Neymar cukup mengguncang bursa transfer. Kebetulan, duo klub raksasa ini pun memperebutkannya di bursa transfer. Sayang, Madrid bukan klub idola Neymar. Selain itu, Neymar mengaku menyerahkan keputusan untuk memilih klub dan pindah ke klub Spanyol berdasarkan sisi religius di dalam dirinya.

"Saya bicara dengan Tuhan agar bisa memberi saya kebijaksanaan dan menuntun saya ke jalan yang benar. Nah, saya pun memilih Barcelona. Saya memilih tim ini karena sesuai dengan isi hati saya. Berganti klub selalu sulit, tapi saya berharap bisa beradaptasi secepatnya," tuturnya. (as)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini