Sukses

Allegri Sepakat Latih Roma?

Massimiliano Allegri, dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk menangani AS Roma. Allegri memang sudah lama ditargetkan Roma menggantikan pelatih sementara Aurelio Andreazzoli.

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani dan pelatih Massimiliano Allegri, disebut-sebut telah mencapai kesepakatan untuk melepas Allegri dan untuk selanjutnya akan menangani AS Roma. Pelatih berusia 45 tahun itu, memang telah ditargetkan Giallorossi, julukan Roma, untuk menggantikan pelatih sementara Aurelio Andreazzoli, meski masa depannya bersama Rossoneri belum ditentukan.

Menurut Corriere dello Sport, Kamis (30/5/2013) Allegri telah menyetujui kesepakatan senilai 3.500.000 Euro per musim untuk jangka waktu tiga tahun. Namun, sebelumnya dikabarkan Allegri saat ini tengah bertemu dengan Presiden Milan Silvio Berlusconi dan Galliani untuk membahas lebih lanjut masa depannya di San Siro.

Allegri masih memiliki kontrak setahun lagi di San Siro. Galliani menginginkan pelatih berusia 45 tahun itu tetap menangani Milan. Akan tetapi, Berlusconi justru ingin memecatnya dan memilih Clarence Seedorf sebagai penggantinya. Agen Mino Raiola percaya bahwa Allegri akan mendapat dukungan dari para pemain Milan. Raiola mengatakan salah satu kliennya, Mario Balotelli kini sepenuhnya berada di belakang Allegri. (N/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini