Ingat, Besok The Jakmania Dilarang Datang ke Lebak Bulus

on

Persija Jakarta kembali menggelar laga kandangnya di Jakarta. Namun, pertemuan dengan Persiwa Wamena pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) hari Sabtu (1/6) dipastikan digelar tanpa penonton di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dengan keluarnya keputusan digelar tanpa penonton, para pendukung Persija, The Jakmania, diharapkan mematuhi keputusan dan tidak datang ke Stadion Lebak Bulus. Pihak kepolisian akan menstrerilkan kawakan Lebak Bulus dari suporter.

Pihak The Jakmania sudah mensosialisasikan kepada anggotanya agar tidak hadir di Stadion Lebak Bulus besok. Akun Twitter JakOnline sejak sore kemarin berulang kali mengingatkan agar The Jakmania tidak memaksakan diri datang ke Lebak Bulus dan lebih baik menyaksikan pertandingan lewat layar televisi.

Diharapkan tidak ada The Jakmania yang nekat tetap datang karena akan mempengaruhi nasib laga kandang Persija selanjutnya. Persija di bulan Juni ini memiliki empat laga kandang dan rencananya semuanya akan digelar di Jakarta.

Bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di laga melawan Persiwa, nasib ketiga laga kandang selanjutnya kontra Persipura Jayapura, Persib Bandung dan Persita Tamgerang bisa terancam tak dapat digelar di Jakarta.

Pada musim ini Persija beberapa kali harus memainkan laga kandang di Solo karena masalah perizinan. Situasi ini berpengaruh pada terpuruknya prestasi Macan Kemayoran yang sempat menjadi juru kunci klasemen ISL.

Suka artikel ini?
thomas
thomas

  Full bio »

0 Comments