Sukses

Villas-Boas Jadi Pilihan Ketiga Madrid

Setelah mengincar Carlo Ancelotti dan Jupp Heynckes, kini Real Madrid mencantumkan nama Andre Villas-Boas ke daftar calon pelatih musim depan.

Real Madrid benar-benar sibuk mencari penerus Jose Mourinho di bangku kepelatihan. Setelah mengincar Carlo Ancelotti dan Jupp Heynckes, kini klub ibukota Spanyol itu dikabarkan mencantumkan nama Andre Villas-Boas ke daftar calon pelatih musim depan.

Villas-Boas sendiri kini masih ditunjuk sebagai manajer Tottenham Hotspur. Meski belum memberikan gelar buat tim asal London tersebut, Villas-Boas nampaknya dianggap memiliki pengalman mumpuni dalam meracik strategi. Kejayaan sang pelatih kala membawa Porto juara Liga Portugal dan Liga Europa pada musim 2010/2011 lalu nampaknya juga jadi pertimbangan pihak Madrid.

Namun untuk saat ini, Madrid masih memprioritaskan untuk mendaratkan Ancelotti dari Paris Saint Germain. Meski klub kaya raya Prancis itu masih menahan Ancelotti, Madrid tetap ngotot dalam melaukan pendekatan pada pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Sementara Heynckes, perwakilannya sempat beberapa kali kepergok berada di Madrid. Namun sayangnya pelatih Bayern Muenchen itu belum memberikan komentar apapun perihal masa depannya. (FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.