Sukses

Persisam Incar Tiga Poin Lawan Persidafon

Persisam Putra Samarinda mengincar tiga poin saat menjamu Persidafon Dafonsoro pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League di Stadion Segiri Samarinda.

Persisam Putra Samarinda mengincar tiga poin saat menjamu Persidafon Dafonsoro pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League di Stadion Segiri Samarinda, Senin (3/6/13). Tiga poin sangat dibutuhkan Persisam untuk mengamankan zona papan tengah yang persaingannya cukup ketat.

"Kami sudah melewati fase pertama dengan mengalahkan Persiram, saya harapkan hasil tersebut bisa berlanjut pada pertandingan besok menghadapi Persidafon," kata Pelatih Persisam Sartono Anwar dalam jumpa pers di Samarinda, Ahad (2/6/13).

Sartono mengatakan, skuatnya memang mempunyai catatan positif di leg pertama dengan menang di kandang Persidafon 2-0. Namun demikian bagi Sartono hal itu tidak dapat menjadi tolok ukur timnya bakal mendapat poin dengan mudah.

"Kami harus belajar dari kemarin menghadapi tuan rumah Mitra Kukar, kami begitu susah payah menundukkan mereka, dan hanya menang tipis 1-0, situasi seperti inilah yang harus dipahami para pemain supaya tidak jumawa," ungkap Sartono.

Sartono akan memasang tim terbaiknya yang selama ini seringkali dipasang sebagai starter, termasuk pencetak gol terbanyak Lancine Kone. "Kone tidak ada masalah baik fisik maupun sangsi kartu, kemungkinan dia bakal main, meskipun formasi finalnya biasanya saya tentukan pada latihan pagi besok," tandasnya.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.