Sukses

Persija Siap Menjamu Persipura, Laga Terbuka bagi Penonton

Persija Jakarta siap menjamu Persipura Jayapura di Gelora Bung Karno. Laga ini terbuka untuk penonton umum.

Pertemuan antara dua tim elite Indonesia Super League (ISL) antara Persija Jakarta melawan Persipura Jayapura akan digelar Selasa 4 Juni 2013 di Stadion Gelora Bung Karno. Kabar baik bagi The Jakmania karena pertandingan tersebut digelar dengan penonton.

Rencananya pertemuan Persija melawan Persipura nanti akan dipentaskan malam hari sesuai permintaan pihak kepolisian dengan kick-off pada pukul 19.00 WIB. Sayangnya big match ini tidak akan disiarkan langsung oleh televisi.

Bagi Persija ini merupakan kali pertama mereka bisa memainkan laga kandang di Gelora Bung Karno sejak Februari lalu. Akhir pekan lalu Persija sudah bisa menggelar partai kandang di Jakarta namun terpaksa digelar di Lebak Bulus. Pertandingan tersebut digelar tanpa penonton karena ada acara keagamaan di GBK.

Seperti dilansir akun Twitter Jakmania, JakOnline, harga tiket laga Persija kontra Persipura tidak mengalami kenaikan dengan perincian Rp 40 ribu untuk Kelas II, Rp 60 ribu (Kelas I), VIP Rp 150 ribu dan Rp 200 ribu untuk VVIP.

Tiket baru bisa dibeli Selasa 4 Juni mulai pukul 16.00 WIB di sejumlah loket yang terletak di Plaza Utara (TVRI) , Parkir Timur, Masjid Al Bina, Depan Kantor Koni, dan Plaza Barat.

Persija berambisi melanjutkan momentum kebangkitannya dengan menghadiahi Persipura kekalahan perdana di musim ini. Pada musim lalu, Persija sukses mengalahkan Persipura dua kali, baik saat tandang maupun kandang. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini