Sukses

Universitas Budi Luhur Juara Liga Badminton Mahasiswa

Di bagian putri, Universitas Pendidikan Bandung tampil sebagai juara.

Tim bulutangkis putra Universitas Budi Luhur (UBL) tampil sebagai juara Liga Mahasiswa Badminton 2013. Pada partai final Gedung Olahraga Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung, UBL dari Air Prima Greater Jakarta Conference mengalahkan tuan rumah Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

UBL sukses menang telak 3-0 pada pertandingan yang digelar hari Minggu (2/6/2013). Pada partai pertama, tunggal pertama UBL, Budi Hartono yang juga meraih penghargaan individual di kategori “Best Single” mengalahkan Andrias Muchlas 21-18 dan 21-18.

Pada partai kedua, UBL menurunkan duo M.Nurwahid/Anindyo Pradana. Mereka menang atas Muhamad Ridwan/Setia Saptadi  21-13 dan 21-13. UBL unggul 2-0.

Kemenangan UBL dipastikan oleh trio Fadrian/Budi/Fajar yang menang dua set langsung atas triple UPI, Ade Gausul/Anggi/Fadhlan 21-19 dan 21-16.
“Di final yang lebih dipersiapkan bukan hanya ke teknik tapi lebih ke mental. Kami cukup siap dengan pertandingan final ini. Saya senang sekali bisa jadi pemenang. Saya anggap ini sebagai hadiah dari kerja keras selama ini,” kata Budi Hartono..”

Di bagian putri Universitas Pendidikan Indonesia dari Blibli.com West java Conference berhasil menjadi juara. Mereka berhasil mengalahkan Universitas Pelita Harapan dari Air Mineral Prima Greater Jakarta Conference di partai final dengan skor 3-2.   

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/10KwzDG">Jacksen Jelaskan Kenapa Tak Mau Beri Latihan Teknik Lagi pada Timnas</a>
* <a href="http://bit.ly/13eNEW5">Ini Alasan Jacksen Tak Panggil Pemain Langganan Timnas</a>
* <a href="http://bit.ly/ZFqN7O">Rossi Maafkan Kelalaian Bautista</a>
* <a href="http://bit.ly/15vhztQ">Senggol Motor Rossi, Bautista Tak Merasa Salah</a>
* <a href="http://bit.ly/15u9THG">Serangan Terakhir Mourinho Terhadap Media Spanyol</a>
* <a href="http://bit.ly/13y2Qwq">Perez: Mourinho Alami Kekerasan Personal</a>
* <a href="http://bit.ly/17hlBtj">Paulinho Selamatkan Brasil dari Kekalahan Lawan Inggris</a>
* <a href="http://bit.ly/11fWzU0">Presiden Inter Ragukan Keseriusan Investor Indonesia</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.