Sukses

Neymar Ingin Messi Tetap Jadi yang Terbaik

Selain ingin memberi kontribusi kepada Barcelona, Neymar ingin membantu Lionel Messi untuk terus menjadi pemain terbaik di dunia.

Kedatangan Neymar ke Barcelona tidak perlu dikhawatirkan oleh Lionel Messi. Sebab, striker yang baru didatangkan dari klub Brasil, Santos, itu ingin membantu Messi terus menjadi pemain terbaik di dunia. Selain itu, pemain Timnas Brasil ini juga bertekad memberikan kontribusi kepada klub.

"Saya ingin membantu tim. Barca lebih dari sekadar klub," kata Neymar dalam acara perkenalan resminya di Camp Nou, Senin (3/6/13) waktu setempat.

"Saya ingin membantu Messi terus menjadi pemain terbaik di dunia. Saya sangat senang menjadi pemain Barca. Ini mimpi yang menjadi kenyataan."

Neymar bergabung dengan Barca setelah juara La Liga 2012-2013 itu sepakat soal nilai transfernya dengan Santos. Tak diungkapkan berapa besar nilai transfer Neymar, meski media di Spanyol menyebut angka 50 hingga 72 juta euro. Santos sendir dikabarkan mendapatkan 25 juta euro, sementara sisanya untuk konsorsium lain yang memiliki Neymar.

"Saya sangat senang. Ini sangat emosional. Ini sangat menarik untuk menjadi pemain Barca. Ini mimpi, terima kasih banyak," ucap Neymar.

Penyerang berusia 21 tahun ini diperkenalkan kepada fans di Camp Nou dan mengatakan dia tak sabar untuk bermain di stadion. "Camp Nou sangat emosional. Saya sangat senang. Terima kasih banyak."(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.