Sukses

Ikuti Kata Hati, Neymar Pilih Barcelona

Neymar mengaku mengikuti kata hati untuk memilih bermain di Barcelona dibandingkan Real Madrid.

Barcelona dan Real Madrid adalah dua klub La Liga yang paling gencar ingin mendapatkan bintang Santos, Neymar. Namun, Neymar akhirnya lebih memilih bermain di Barcelona dibandingkan Madrid. Penyerang berusia 21 tahun itu diikat kontrak berdurasi lima tahun.

Neymar mengakui jika dirinya mengikuti kata hati untuk bergabung dengan Blaugrana. "Tidak ada keraguan mereka berdua adalah klub besar. Sayang senang kedua tim ingin mengontrak saya, tapi saya mengikuti kata hati dan di sinilah saya, pemain Barca," kata Neymar dalam acara perkenalan resmi sebagai pemain Barca, Senin (3/6/13) waktu setempat.

"Itu adalah keputusan keluarga. Saya selalu mendengarkan ayah dan ibu saya. Tentu saja saya telah menerima tawaran lebih untuk lebih banyak uang. Uang tak memotivasi kami."

Neymar menambahkan, dirinya tidak peduli tentang persaingan dengan Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia. "Saya tak peduli tentang menjadi yang terbaik di dunia. Yang terbaik di dunia ada di sini, Lionel Messi. Saya sangat senang karena saya begitu beruntung bisa bermain bersama dia," ucapnya.

"Ini hari yang sangat istimewa bagi saya dan keluarga saya juga. Saya sangat berterima kasih untuk bermain dengan begitu banyak pemain hebat. Messi, Xavi, Iniesta, semua pemain Barca."

"Saya ingin membawa banyak sukacita dan kemenangan di sini. Saya sangat senang. Itu akan sangat emosional keluar ke lapangan di Camp Nou. Orang bertepuk tangan untuk saya," lanjutnya.

"Saya harus menahan air mata, saya hidup dalam mimpi."(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini