Sukses

Ini Skuat Italia untuk Piala Konfederasi

Dari 23 nama yang diumumkan, tidak ada dua nama bek muda, yakni Angelo Ogbonna dan Andrea Ranocchia dalam skuat Timnas Italia untuk Piala Konfederasi.

Pelatih Cesare Prandelli telah mengumumkan 23 nama pemain skuat Timnas Italia untuk Piala Konfederasi 2013 di Brasil. Dalam pengumuman yang tertunda Senin (3/6/13) malam waktu setempat, Prandelli mencoret dua bek muda, yakni Angelo Ogbonna dan Andrea Ranocchia. Kiper Michael Agazzi, gelandang Andrea Poli dan Giacomo Bonaventura, penyerang Marco Sau juga dicoret dari skuat.

Sementara itu, Luca Antonelli tidak masuk dalam skuat karena mengalami cedera pergelangan kaki dalam laga persahabatan melawan San Marino, Jumat (31/5/13) lalu. Sedangkan Pablo Daniel Osvaldo dicoret karena masalah disiplin.

Skuat Italia antara lain diisi Riccardo Montolivo, Stephan El Shaarawy, dan Andrea Barzagli yang absen melawan San Marino karena cedera. Barzagli diragukan akan pulih dari cedera achilles.

Namun, ketiganya mengambil bagian dalam sesi latihan kedua kemarin. Sebelum terbang ke Brasil, Italia akn menghadapi Republik Ceko dalam laga kuafilikasi Piala Dunia, Jumat (7/6/13) malam.(FI)

Skuat Italia untuk Piala Konfederasi:

Kiper: Buffon (Juventus), Marchetti (Lazio), Sirigu (Paris St Germain)

Bek: Abate (Milan), Astori (Cagliari), Barzagli (Juventus), Bonucci (Juventus), Chiellini (Juventus), De Sciglio (Milan), Maggio (Napoli)

Gelandang: Aquilani (Fiorentina), Candreva (Lazio), Cerci (Torino), De Rossi (Roma), Diamanti (Bologna), Giaccherini (Juventus), Marchisio (Juventus), Montolivo (Milan), Pirlo (Juventus)

Penyerang: Balotelli (Milan), El Shaarawy (Milan), Gilardino (Bologna), Giovinco (Juventus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.