Lima Pemain ini Jadi Incaran Mourinho

  • Liga Inggris
  • 0
  • 05 Jun 2013 07:07

pemain-incaran-mourinho-130604c.jpg
Jose Mourinho baru saja resmi ditunjuk melatih Chelsea untuk kali kedua pada Senin 3 Juni 2013 malam. Pria Portugal itu telah mengadakan pertemuan dengan Direktur Teknik Chelsea Michael Emenalo untuk membahas rencana The Blues di jendela transfer musim panas ini.

The Daily Mail mengklaim ada lima pemain yang diminta Mourinho untuk direkrut Chelsea musim panas ini. Di lini depan, Mourinho ingin menduetkan penyerang Fiorentina Stevan Jovetic dengan striker Manchester City Edin Dzeko.

Mourinho konon tidak begitu suka dengan stok penyerang yang dimiliki Chelsea saat ini, Fernando Torres dan Demba Ba. Untuk mendapatkan Jovetic dan Dzeko, Chelsea harus bersaing dengan Juventus, Arsenal, dan juga Borussia Dortmund.

The Special One juga menginginkan penyegaran di lini tengah. Gelandang AS Roma Daniele De Rossi serta bintang Shakhtar Donetsk Fernandinho akan coba diboyong ke Stamford Bridge di musim panas nanti.

De Rossi sudah sejak lama diminati Mourinho. Saat masih melatih Inter Milan dan Real Madrid, Mou juga diketahui ingin membeli De Rossi. Dengan dana besar yang dimiliki Chelsea, Mou akan mencoba sekali lagi memboyong De Rossi.

Sektor pertahanan juga akan dibenahi. Palang pintu pertahanan FC Porto Eliaquim Mangala yang masuk dalam bidikan Mourinho. Pemuda 23 tahun itu menarik perhatian setelah tampil perkasa bersama Porto yang dibawa menjuarai Liga Portugal dengan predikat tak terkalahkan.

Mangala diincar Mourinho karena konon David Luiz akan dilego. Mourinho diyakini tidak begitu suka dengan gaya main Luiz sehingga bersedia melepas pemuda Brasil itu ke Barcelona yang sangat meminatinya. (*)

Baca juga:
* Mantan Bek Madrid Segera Bergabung ke MU
* Skuat Chelsea Impian Mourinho
* Ronaldo Diklaim Mungkin Ikut Tinggalkan Madrid
* Inilah Jersey Tandang Liverpool Musim Depan
* [VIDEO] Cheeleader Palace Rilis Video Klip Super Seksi
* Van Dijk: Lawan Belanda Indonesia Bisa Kalah Banyak Jika...

Credit: Vin

Terpopuler