Sukses

Andik Belum Teken Kontrak di Persebaya

Pemain Timnas Andik Vermansyah menjadi pemain lokal terakhir yang belum menandatangani kontrak dengan Persebaya 1927 yang berlaga di IPL.

Pemain Timnas Andik Vermansyah menjadi pemain lokal terakhir yang belum menandatangani kontrak dengan Persebaya 1927 yang berlaga di Indonesia Premier League. Satu lagi yang belum meneken kontrak adalah penjaga gawang Endra Prasetya.

Andik Vermansyah belum mau membubuhkan tanda tangan kontrak bukan karena ingin hengkang tapi memenuhi panggilan timnas untuk persiapan melawan timnas Belanda. Adapun Endra Prasetya belum bisa datang karena masih sakit.

"Pada prinsipnya, Andik dan Endra siap membela Persebaya hingga kompetisi IPL musim ini berakhir. Tinggal tanda tangan kontrak saja," kata Manajer Persebaya 1927 Saleh Hanifah ketika dihubungi di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (4/6/13).

Manajemen Persebaya 1927 harus menyodorkan kontrak baru kepada pemain, setelah pengunduran diri CEO Persebaya Gede Widiade pada April 2013. Sebelumnya, pemain hanya diikat dengan prakontrak sehingga nasibnya tidak menentu.

Untuk meredam keresahan pemain, manajemen Persebaya 1927 kemudian menyodorkan kontrak baru yang diawali dari tiga pemain asing, yakni Fernando Soler, Goran Gancev dan Mario Karlovic. Setelah itu dilanjutkan 16 dari 19 pemain lokal.

Belum selesainya urusan kontrak Andik Vermansyah dengan Persebaya 1927, sempat memunculkan spekulasi kalau pemain asal Jember, Jawa Timur, itu, berniat hengkang ke tim lain. Persija Jakarta disebut-sebut akan menampuk pemain mungil ini.(ant)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/11qtwjU">Mantan Bek Madrid Segera Bergabung ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/16IGwGl">Van Dijk: Lawan Belanda, Indonesia Bisa Kalah Banyak Jika...</a>
* <a href="http://bit.ly/Zs97tS">Ronaldo Diklaim Ikut Tinggalkan Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/17Zw1i5">Lima Pemain Ini Jadi Incaran Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/16IG5vE">Skuat Chelsea Impian Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/15z9XpG">Inilah Jersey Tandang Liverpool Musim Depan</a>
* <a href="http://bit.ly/136Tp6y">[VIDEO] Cheeleader Palace Rilis Video Klip Super Seksi</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.