Sukses

[VIDEO] Welcome to Barca, Neymar!

Neymar diperkenalkan secara resmi oleh Barca di depan ribuan para pendukungnya di Camp Nou. Sayang, jersey yang dipakai Neymar belum ada nomornya.

Neymar telah menandatangani kontraknya berdurasi lima tahun bersama Barcelona. Bintang muda Brasil ini pun diperkenalkan secara resmi oleh Barca di depan ribuan para pendukungnya di Camp Nou.

Neymar untuk pertamakalinya memakai seragam Barca. Namun sayang, dalam jersey yang ia kenakan belum terdapat nomor punggung yang akan dia kenakan nanti.

Di depan puluhan ribu suporter yang memadati Nou Camp, pemain 21 tahun tersebut memperlihatkan aksi juggling-nya. Neymar tidak henti-hentinya menebar senyum dan melambaikan tangan.

Setelah menunjukkan aksinya memainkan bola dengan kostum Barca, Neymar mengaku sangat senang impiannya menjadi kenyataan bergabung bersama Barca dan sangat beruntung bisa bermain bersama Lionel Messi.

Baca juga:
* Mantan Bek Madrid Segera Bergabung ke MU
* Van Dijk: Lawan Belanda, Indonesia Bisa Kalah Banyak Jika...
* Lima Pemain Ini Jadi Incaran Mourinho
* Skuat Chelsea Impian Mourinho
* Ronaldo Diklaim Ikut Tinggalkan Madrid
* Inilah Jersey Tandang Liverpool Musim Depan
* [VIDEO] Cheeleader Palace Rilis Video Klip Super Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.