Sukses

Mourinho Kritik Kelakuan Ronaldo Selama di Madrid

Jose Mourinho melontarkan kritikan pedas kepada mantan pemainnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Mourinho mengatakan Ronaldo 'Sok Tahu'.

Setelah mendapat 'serangan' dari kubu Real Madrid, kini giliran Jose Mourinho yang mulai melontarkan kritikan pedas kepada Madrid. Namun, Mourinho yang kini menjadi manajer Chelesea tidak langsung 'menyerang' Madrid, melainkan mengatakan komentar pedas kepada bintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Mourinho mengatakan apabila selama dirinya menangani Madrid, Ronaldo kerap tidak mau menerima kritikan atau komentar yang dikatakan Mourinho mengenai penampilannya, meski Mourinho juga memberikan pujian kepada pemain Timnas Portugal tersebut.

"Saya menjalani tiga musim yang luar biasa bersama Ronaldo. Kami menciptakan taktik agar dia dapat bermain dengan baik dan mencetak banyak gol. Saya punya satu masalah mengenai dirinya," ujar Mourinho kepada Punto Pelota.

"Ketika saya mengkritiknya dari segi taktik, karena saya pikir dia masih bisa berkembang, dia tidak menerima apa yang saya katakan," terang manajer berusia 50 tahun itu.

"Itu mungkin karena dia pikir dia telah mengetahui segalanya, dan pelatih tidak dapat membantunya untuk lebih berkembang," tandas manajer dengan sapaan Mou itu.(SS/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini