MU Rilis Kostum Kandang Musim Depan

on

Wayne Rooney tengah diberitakan akan meninggalkan Manchester United menyusul kedatangan David Moyes yang menggantikan posisi Sir Alex Ferguson yang memutuskan untuk pensiun. Namun, kabar kurang mengenakan untuk suporter MU mungkin sedikit terobati ketika MU merilis kostum kandang barunya di mana sosok Rooney menjadi yang terdepan dalam promosi kostum bikinan Nike ini.

Nike sendiri masih mengusung teknologi Dri-Fit yang terbuat dari bahan polyester yang berasal dari platik daur ulang. Satu kostum yang ringannya hanya 150 gram itu sendiri diklaim Nike terbuat dari 13 botol plastik yang didaur ulang. Berat kostum ini pun dikabarkan 23 gram lebih ringan dari kostum MU musim 2012-2013.

Bukan hanya itu, Nike pun meningkatkan kekuatan kostum tersebut menjadi 20 persen lebih kuat. Karenanya, kostum ini tidak akan mudah sobek ketika ditarik. Selain itu, kostum ini dapat menjaga suhu badan pemain untuk tetap dingin dan kering dengan bantuan lubang kecil yang ada di kedua sisi kostum.

Nike menghilangkan pola kotak-kotak seperti musim 2012-2013, tapi menambah kerah seperti yang pernah dipakai MU di tahun 1990-an dengan tambahan pola kotak-kotak dibelakang kerah tersebut, serta tiga kancing baju.

Satu hal yang pasti, Nike mengatakan apabila kostum ini masih terinspirasi dari sejarah MU dan sejarah kota Manchester sebagai sebuah kota industri.(GL)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/11mbwDY">Wow, Barca Habiskan Rp 2,6 T Cari Tandem Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/120MSOg">Mourinho Siap Depak Dua Pemain asal Spanyol</a>
* <a href="http://bit.ly/14idCsO">Setan Merah Coba Boyong Pemain Muda Belanda</a>
* <a href="http://bit.ly/18Yq7xl">Satu Lagi Pemain Belakang Chelsea Diminati Monaco</a>
* <a href="http://bit.ly/10Rxl1P">Arsenal Lepas Tiga Pemainnya</a>
* <a href="http://bit.ly/15Lw9h1">Adu Hebat Cech dan Buffon</a>

Suka artikel ini?

0 Comments