Sukses

Mourinho Siap Depak Dua Pemain Asal Spanyol

Radio Marca memberitakan selain ingin membeli beberapa pemain, Mourinho juga menyiapkan daftar pemain yang akan dilego di musim panas ini.

Jose Mourinho baru pada awal pekan ini resmi ditunjuk menangani Chelsea untuk kali kedua. Pria asal Portugal itu sudah menyiapkan beberapa rencana untuk mengembalikan kejayaan The Blues.

Menurut pemberitaan Radio Marca selain ingin membeli beberapa pemain, Mourinho juga mempersiapkan daftar pemain yang akan dilego pada musim panas ini. Gelandang serang Juan Mata dan penyerang Fernando Torres disebut-sebut bakal dijual.

Chelsea telah meminta agen kedua pemain asal Spanyol itu untuk mencari klub yang berniat menampung. Mata sendiri kemungkinan akan pindah ke Real Madrid. Sedangkan Torres diminati Fiorentina.

Mourinho kurang menyukai permainan Mata karena menginginkan pemain cepat di sektor sayap. Eks pelatih Real Madrid itu konon sedang mengincar Fernandinho atau Cristiano Ronaldo untuk menggantikan Mata.

Sementara di lini depan, Mourinho lebih ingin merekrut Stevan Jovetic (Fiorentina), Edinson Cavani (Napoli) atau Edin Dzeko (Manchester City). Torres mungkin saja akan dipakai sebagai alat barter yang memudahkan Chelsea mendapatkan Jovetic dan Cavani.

Baca juga:
* Wow, Barca Habiskan Rp 2,6 T Cari Tandem Messi
* Setan Merah Coba Boyong Pemain Muda Belanda
* Nih Kostum Kandang MU Musim Depan
* Satu Lagi Pemain Belakang Chelsea Diminati Monaco
* Arsenal Lepas Tiga Pemainnya
* Adu Hebat Cech dan Buffon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini