Sukses

Neymar Ingin Ukir Sejarah Bersama Barca

Mahalnya harga Neymar membuat pemuda 21 tahun itu pun mulai dibandingkan dengan Ronaldinho.

Bintang muda Brasil Neymar baru saja resmi bergabung bersama klub idamannya Barcelona. Los Azulgranas harus merogoh koceknya sebesar 57 juta euro untuk bisa mendapatkan Neymar dari Santos.

Mahalnya harga Neymar membuat pemuda 21 tahun itu pun mulai dibandingkan dengan bintang Brasil terakhir yang sukses besar di Barca, Ronaldinho.

Neymar enggan dibandingkan dengan seniornya itu, tapi dia akan berusaha mengukir sejarah melebihi apa yang dicapai Ronaldinho. Neymar sangat antusias menyambut petualangan barunya ini. Eks pemain Santos itu memasang target tinggi di Nou Camp.

"Anda tidak dapat membandingkan seseorang dengan Ronaldinho. Dia membuat sejarah di Barca dan Timnas Brasil dan dia terus membuat sejarah. Dalam kasus saya, saya baru saja mulai untuk membuat sejarah. Saya juga berharap dapat meninggalkan jejak saya di sini di Barcelona," ucap Neymar kepada Barca TV.

Sebagai catatan, selama lima musim membela Barca, Ronaldinho mampu mempersembahkan dua trofi La Liga dan satu Liga Champions. (*)

Baca juga:
* Wow, Barca Habiskan Rp 2,6 T Cari Tandem Messi
* Mourinho Siap Depak Dua Pemain asal Spanyol
* Setan Merah Coba Boyong Pemain Muda Belanda
* Nih Kostum Kandang MU Musim Depan
* Satu Lagi Pemain Belakang Chelsea Diminati Monaco
* Arsenal Lepas Tiga Pemainnya
* Adu Hebat Cech dan Buffon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini