Sukses

Van Gaal Beri Alasan Kenapa Rahasiakan Strategi Lawan Indonesia

Belanda akan menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jumat malam.

Pertandingan uji coba antara Timnas Belanda kontra Indonesia, Jumat (7/6/13) besok dianggap sebagai laga serius oleh Louis Van Gaal. Pelatih Timnas Belanda itu berjanji untuk menampilkan skuat terbaiknya.

"Besok adalah laga penting. Karena suasana di sini sangat luar biasa dengan dukungan para suporter yg juga luar biasa. Jadi kami akan siapkan skuat terbaik termasuk memainkan Robben," ucap Van Gaal saat ditemui pada kegiatan coaching clinic di lapangan C Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/13) siang.

Meski demikian, Van Gaal enggan menuturkan formasi yang bakal diterapkannya. Ia juga tak mau menyebut siapa pemain yang bakal ditunjuk sebagai kapten. Menurutnya, ini laga level profesional. Jadi ia tak mau membocorkan apapun soal racikan timnya.

"Besok adalah besok, jadi saya tak akan menyebutkan siapa kapten dan susunan pemain. Ini adalah turnamen profesional," tegasnya.

Setelah coaching clinic ini, Van Gaal akan mengadakan konperensi pers jelang laga pada Kamis sore. Setelah itu pasukan De Oranje bakal menjalani latihan terakhir di Stadion Utama GBK pada malam hari. (Van/Bek)

Baca juga:
* Wow, Barca Habiskan Rp 2,6 T Cari Tandem Messi
* Adu Hebat Cech dan Buffon. Siapa Menang?
* Arsenal Lepas Tiga Pemainnya
* Mourinho Siap Depak Dua Pemain asal Spanyol
* Setan Merah Coba Boyong Pemain Muda Belanda
* Satu Lagi Pemain Belakang Chelsea Diminati Monaco
* Nih Kostum Kandang MU Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini