Sukses

Boaz Solossa Bicara soal Duetnya dengan Van Dijk

Menurutnya, kesempatan lawan Arjen Robben dan kawan-kawan bisa menambah motivasi para punggawa Timnas Garuda.

Striker Indonesia, Boaz Solossa siap memimpin rekan-rekannya menghadapi Timnas Belanda, Jumat (7/6/13) besok. Pemain dari klub Persipura Jayapura itu berjanji akan tampil baik jika diduetkan dengan pemain naturalisasi asal Belanda, Sergio Van Dijk.

"Saya dan teman-teman berusaha untuk memberikan yang terbaik. Saya juga sudah siap bermain dengan Van Dijk dan dia cukup menyatu dengan saya. Besok saya dan dia coba memberikan yang terbaik," ucap Boaz saat jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (6/6/13) sore.

Bagi Boaz, laga kontra Belanda merupakan kesempatan langka. Menurutnya, kesempatan lawan Arjen Robben dan kawan-kawan bisa menambah motivasi para punggawa Timnas Garuda.
 
Kamis sore, Boaz Cs akan menggelar latihan terakhir di lapangan utama GBK.  Beberapa jam setelahnya giliran Timnas Belanda yang latihan di tempat yang sama. (Bek)

Baca juga:
* Van Gaal Beri Alasan Kenapa Rahasiakan Strategi Lawan Indonesia
* Wow, Barca Habiskan Rp 2,6 T Cari Tandem Messi
* Adu Hebat Cech dan Buffon. Siapa Menang?
* Arsenal Lepas Tiga Pemainnya
* Mourinho Siap Depak Dua Pemain asal Spanyol
* Setan Merah Coba Boyong Pemain Muda Belanda
* Satu Lagi Pemain Belakang Chelsea Diminati Monaco
* Nih Kostum Kandang MU Musim Depan



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini