Sukses

Timnas Belanda Tak Hadiri Jumpa Pers

Berbeda dengan Belanda, perwakilan Indonesia datang menghadiri konferensi pers tersebut.

Timnas Belanda yang dijadwalkan menghadiri konferensi pers sebelum laga, Kamis (6/6/13) sore WIB akhirnya tak datang. Kesalahan komunikasi pihak promotor dengan pengurus PSSI disebut menjadi alasan utama kenapa Belanda tak menghadiri acara jumpa pers tersebut.

“Tim Belanda tidak hadir dalam konferensi pers karena sudah melakukan perjanjian dengan pihak promotor. Ini sebenarnya pelanggaran keras karena dalam aturan sepakbola internasional harus hadir perwakilan dari dua tim," jelas Media Officer PSSI, Bobby Mubarak.

Berbeda dengan Belanda, perwakilan Indonesia datang menghadiri konferensi pers tersebut. Indonesia diwakili Jaksen F. Tiago (pelatih Timnas), Rudy Maswi (manajer Timnas), dan Boaz Solossa (Kapten timnas).

Pertandingan Indonesia lawan Belanda akan dimainkan Jumat (7/6). Laga ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (Van/Bek)

Baca juga:
* Van Gaal Beri Alasan Kenapa Rahasiakan Strategi Lawan Indonesia
* Wow, Barca Habiskan Rp 2,6 T Cari Tandem Messi
* Adu Hebat Cech dan Buffon. Siapa Menang?
* Arsenal Lepas Tiga Pemainnya
* Mourinho Siap Depak Dua Pemain asal Spanyol
* Setan Merah Coba Boyong Pemain Muda Belanda
* Satu Lagi Pemain Belakang Chelsea Diminati Monaco
* Nih Kostum Kandang MU Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.