Sukses

Pesan Presiden SBY untuk Skuat Merah Putih

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berpesan agar Timnas Indonesia tetap menjunjung tinggi sportivitas.

Laga persahabatan Timnas Indonesia melawan Timnas Belanda mendapat perhatian dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Presiden SBY pun memberikan pesan kepada skuat besutan Jacksen F Tiago.

"Saya dititipkan pesan dari Presiden SBY, yakni jaga selalu sportivitas, jangan pernah memalukan merah putih," kata Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo yang datang melihat latihan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (6/6/13).

Saat ditanya apakah Presiden SBY akan menonton pertandingan tersebut, Roy mengatakan, " Bapak Presiden tidak dapat hadir menyaksikan timnas bertanding. Pasalnya, ada acara Isra Miraj yang harus dihadiri beliau."

Pertandingan Indonesia kontra Belanda akan berlangsung Jumat (7/6/13) malam besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dalam laga nanti, Indonesia tak bisa mengenakan jersey kebangaan merah-putih saat menghadapi Belanda.

Agar terlihat kontras dengan jersey Belanda yang bewarna oranye, Boaz Salossa dan kawan-kawan akhirnya mengalah dengan mengenakan jersey kedua yang bewarna putih-hijau.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini