Reuni Unik Antara Pemain Bertahan Timnas dengan Van Persie

  • Corner
  • 0
  • 07 Jun 2013 05:30

timnas-belanda-latihan-130606c.jpg
Ada pemandangan cukup menarik usai sesi latihan sore Tim Nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Rabu, 5 Juni 2013). Pemain Timnas Indonesia Raphael Maitimo "reuni" dengan mantan rekannya di masa muda, Robin van Persie.

Mereka terlihat berpelukan dan berbincang cukup lama di area lapangan GBK. Kejadian itu bermula ketika Timnas Indonesia menyudahi latihan di GBK sekitar pukul 19.00 WIB dan bersiap-siap meninggalkan lapangan.

Tidak lama berselang, Timnas Belanda pun satu-persatu mulai memasuki lapangan. Tepat ketika Robin van Persie memasuki lapangan, Maitimo kemudian memanggil bintang Manchester United tersebut.

Sejenak berpelukan, mereka kemudian terlihat berbincang santai. Sesekali van Persie terlihat tersenyum santai ketika berbincang dengan pemain bertahan Mitra Kukar tersebut.

Tidak hanya berbincang dengan Van Persie, Maitimo pun sempat berpelukan dengan bintang Belanda lain, Wesley Sneijder dan Arjen Robben. Peristiwa itu terjadi di sela-sela perbincangan Maitimo dan Van Persie.

Van Persie terlihat memanggil Sneijder dan membicarakan sesuatu, lalu Sneijder pun berpelukan dengan Maitimo. Kejadian serupa terjadi ketika pertemuan Robben dan Maitimo.

Van Persie terlihat memanggil Robben, membicarakan sesuatu, lalu pemain Bayern Muenchen itu berpelukan dengan Maitimo. Namun pertemuan antara Maitimo dan Robben serta Sneijder hanya sejenak. Tidak ada perbicangan di antara mereka.

Baik Maitimo dan van Persie sama-sama pernah pernah memperkuat tim U-17 Feyenoord. Sedang dengan Sneijder dan Robben, Maitimo pernah satu tim di timnas U-15 Belanda. (*)

Baca juga:
* Inilah Efek Transfer Neymar pada Kontrak Ronaldo
* Duo Bomber Timnas Siap Tempur Kontra Belanda
* Djohar Arifin Jelaskan Kenapa Belanda Pakai Oranye
* Mourinho Siap Depak Dua Pemain asal Spanyol
* Duel Si Kidal Beradu Andal, Van Persie vs Van Dijk
* Satu Lagi Pemain Belakang Chelsea Diminati Monaco
* Nih Kostum Kandang MU Musim Depan

Credit: Def

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler