Sukses

Duo Bomber Timnas Siap Tempur Kontra Belanda

Duo bomber timnas Indonesia, Sergio van Dijk dan Greg Nwokolo optimistis bisa memberikan yang terbaik saat menghadapi Timnas Belanda.

Duo bomber Tim Nasional Indonesia, Sergio van Dijk dan Greg Nwokolo optimistis bisa memberikan yang terbaik bagi Merah Putih saat menghadapi Timnas Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (7/6/2013).

Ketika ditanya soal peluang Indonesia setidaknya mencuri satu gol, van Dijk pun mengatakan, "Kalau kita bisa main bagus dan menciptakan peluang maka saya akan membuat gol," ungkap penyerang Persib Bandung itu.

"Saya merasa jika kita dapat melakukan organisasi permainan dengan baik maka bukan tidak mungkin Indonesia akan meraih kemenangan dalam laga nanti," tambah penyerang berusia 30 tahun itu kepada Liputan6.com.

Hal serupa diutarakan penyerang timnas lainnya Greg. "Aku akan memberikan permainan yang terbaik bagi timnas, tapi yang paling penting adalah ketika kami bisa melakukan organisasi permainan dengan baik," tegas penyerang Arema Malang itu.

"Belanda adalah tim yang sangat sulit dan bertabur bintang. Tapi jika rekan satu tim bisa melakukan organisasi permainan dengan baik maka kami bisa saja mencuri gol dalam laga nanti," tambah mantan penyerang Persija Jakarta itu. (Jef/*)

Baca juga:
* Inilah Efek Transfer Neymar pada Kontrak Ronaldo
* Reuni Unik Antara Pemain Bertahan Timnas dengan Van Persie
* Djohar Arifin Jelaskan Kenapa Belanda Pakai Oranye
* Mourinho Siap Depak Dua Pemain asal Spanyol
* Duel Si Kidal Beradu Andal, Van Persie vs Van Dijk
* Satu Lagi Pemain Belakang Chelsea Diminati Monaco
* Nih Kostum Kandang MU Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini