Sukses

Salah Terus! Jokowi Kapok Prediksi Skor Timnas Vs Belanda

Lain lagi dengan Wakil Gubernur DKI Ahok. Ia memprediksi skor 3-1 untuk Belanda. Realistis.

Gubernur DKI Jakarta Jokowi menolak saat diminta memprediksi skor pertandingan persahabatan sepakbola antara Tim Nasional Indonesia melawan tamunya dari Belanda yang bakal digelar di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat.

"Nggak tahu. Prediksi? Nggak mau," ujar pria bernama lengkap Joko Widodo itu di Balaikota, Jumat (7/6/2013).

Sebab, setiap diminta memprediksi skor pertandingan sepakbola, mantan Walikota Surakarta itu mengaku kerap meleset. Jokowi tak ingin salah lagi. "Saya prediksi salah terus. Kapok," kata dia.

Lain lagi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ia percaya diri, malah memprediksi skor pertandingan 3-1 untuk Belanda.

Ketika ditanya mengapa dirinya kurang optimistis dengan Timnas Indonesia pada pertandingan malam ini, mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku hanya menilai sesuai kenyataan.

"Yah, kita dikasih masukin (gol) satulah. Tapi dia (Belanda) masukin 3. Hahaha. Bukan nggak percaya. Tapi kita harus realistis," ujar Ahok di Balaikota.

Ahok memang realistis. Sebab, duel malam ini sama sekali tak seimbang. Bagaikan David melawan Goliath. Antara Indonesia yang masih tersungkur di posisi 170 ranking FIFA dengan tim Belanda di peringkat 5 sejagad. (Ein/Sss)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/10Up5Ox">Inilah Efek Transfer Neymar pada Kontrak Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/14klfPq">Reuni Unik Antara Pemain Bertahan Timnas dengan Van Persie</a>
* <a href="http://bit.ly/112I9qC">Duo Bomber Timnas Siap Tempur Kontra Belanda</a>
* <a href="http://bit.ly/10Uro43">Djohar Arifin Jelaskan Kenapa Belanda Pakai Oranye</a>
* <a href="http://bit.ly/120MSOg">Mourinho Siap Depak Dua Pemain asal Spanyol</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/ZwOywr"&gt;Duel Si Kidal Beradu Andal, Van Persie vs Van Dijk&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.