Prediksi Skor Indonesia vs Belanda Versi Ahok

on

Timnas Indonesia akan menjamu Belanda dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/6/13) malam. Pertandingan ini tidak luput dari perhatian Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok.

Ahok memperkirakan kalau Robin van Persie dan kawan-kawan akan mengalahkan Skuat Merah Putih meski bermain di depan ribuan fans Indonesia yang fanatik. Ahok menyebut kalau kemampuan di atas lapangan De Oranye ada di atas Boas Salossa dan kawan-kawan.

"Yah, kita dikasi masukin (gol) satu lah. Tapi dia (Belanda) masukin tiga. Hahaha. Bukan nggak percaya. Tapi kita harus realistis," ujar Ahok di Balaikota Jakarta.

Ia menambahkan jika Timnas yang memasukkan bola ke gawang sebanyak tiga kali, masyarakat malah akan merasa heran dan tidak percaya. "Kalau Belanda kalah tiga gol, justru kita heran kan?" kata Ahok sambil tertawa.

Saat ditanya siapa kira-kira yang akan membuat gol pada pertandingan nanti, Ahok mengatakan dirinya bingung dan tidak bisa memprediksi. Sebab ia bukanlah seorang dukun. "Bola itu bulet. Susah juga nebaknya. Hahaha. Aku kayak dukun aja," ujar Ahok.(jum)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/10Up5Ox">Inilah Efek Transfer Neymar pada Kontrak Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/14klfPq">Reuni Unik Antara Pemain Bertahan Timnas dengan Van Persie</a>
* <a href="http://bit.ly/112I9qC">Duo Bomber Timnas Siap Tempur Kontra Belanda</a>
* <a href="http://bit.ly/10Uro43">Djohar Arifin Jelaskan Kenapa Belanda Pakai Oranye</a>
* <a href="http://bit.ly/120MSOg">Mourinho Siap Depak Dua Pemain asal Spanyol</a>
* <a href="http://bit.ly/ZwOywr">Duel Si Kidal Beradu Andal, Van Persie vs Van Dijk</a>

Credit Bek

Suka artikel ini?

0 Comments