Sukses

Presiden Madrid Bicara Ronaldo, Casillas, dan Mourinho

Presiden Madrid Florentino Perez tetap yakin Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Masa depan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu, semakin tidak jelas. Bahkan sejumlah media menyebutkan pemain asal Portugal tersebut tak akan memperbarui kontraknya di Los Merengues.

Simpang siur tentang masa depan Ronaldo ini membuat Presiden Madrid Florentino Perez kelimpungan. Namun demikian, Perez tetap yakin eks pemain Manchester United itu tidak akan meninggalkan ibukota Spanyol.

"Cristiano bermimpi pensiun di Madrid, begitu pula dengan harapan klub ini. Ia tidak pernah mengatakan akan hengkang dari klub ini," ungkap Perez ketika berbicara di radio Spanyol Al Primer Toque.

Dalam kesempatan ini, Perez mengatakan hal lainnya mengenai rencana kepemimpinannya di Madrid dan sejumlah isu aktual mengenai klub itu. Di antaranya mengenai Jose Mourinho, Iker Casillas, Pepe, hingga Carlo Ancelotti.

"Jika saja ia memenangi Liga Champions dan Copa del Rey, maka Mourinho bertahan di sini. CR7 dan Mourinho menjalin hubungan baik. Ini tidak berarti mereka tidak pernah terlibat perseteruan. Itu normal saja," katanya.

"Suatu ketika, saya memang harus memilih antara Casillas dan Mourinho. Pemain adalah sosok yang siap memberi yang terbaik. Ia figur profesional. Saya tidak dapat membayangkan masa depan (klub ini) tanpa kehadiran dan peran Casillas." katanya saat ditanya soal hubungan Mou dengan Casillas.

Perez juga tak luput membicarakan calon pengganti Mou. "Ancelotti sangat tepat dengan kultur Madrid. Ia tahu cara mengelola dan menangani pemain kelas dunia. Ia pelatih hebat. Masalahnya, ia terikat kontrak dengan PSG," ujar Perez. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.