Sukses

Van Dijk: Robben Ingin Bertukar Kostum dengan Saya

Penyerang Timnas Indonesia asal Persib Sergio van Dijk bertukar kostum dengan Arjen Robben. Mereka pernah main bersama di Belanda.

Penyerang Timnas Indonesia, Sergio Van Dijk terlihat bertukar kostum dengan pemain sayap Timnas Belanda, Arjen Robben pada jeda babak pertama. Striker andalan Persib Bandung itu langsung mengutarakan alasan di balik terjadinya pertukaran kostum antara dirinya dan Robben.

"Robben mengatakan ia ingin bertukar kostum dengan saya. Sebabnya, kami berdua pernah bermain bersama di Belanda," ujar Van Dijk.

Ketika ditanya mengenai jalannya pertandingan, mantan pemain Adelaide itu mengatakan, "Saya sebenarnya kecewa karena tak mampu mencetak gol. Namun, biar bagaimanapun kelas tim Belanda sangat berbeda (jauh) dengan kita. Sebab, ranking mereka 160 tingkat di atas kita," ungkap Van Dijk.

"Selain itu pertahanan Belanda sangatlah kuat. Jadi saya kesulitan untuk menembus lini belakang mereka. Sayangnya, saya tak memiliki peluang bagus. Andai ada peluang, tentu saya punya kesempatan mencetak gol," tandas penyerang berusia 30 tahun itu. (*)

Baca juga:
* Van Gaal Puji Penampilan Kiper Timnas Indonesia
* Bermain Apik, Bek Timnas Dapat Dua Jersey Bintang Belanda
* Legenda Belanda Puji Penampilan Andik
* Arjen Robben Puji Penampilan Indonesia
* Resmi Jadi Milik MU, Varela Mengaku Bahagia
* Kiper Garuda Bangga Bisa Mandulkan Van Persie
* Ini Daftar Klub dengan Jumlah Fans Terbanyak di Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.