Sukses

Bermain Apik, Bek Timnas Dapat Dua Jersey Bintang Belanda

Pemain bertahan timnas Indonesia, Viktor Igbonefo, mendapat kejutan spesial usai laga persahabatan kontra Timnas Belanda, Jumat (7/6/13).

Pemain bertahan timnas Indonesia, Viktor Igbonefo, mendapat kejutan spesial usai laga persahabatan kontra Timnas Belanda, Jumat (7/6/13). Meski tidak meminta secara langsung, akan tetapi mantan pemain Persipura Jayapura itu justru berhasil mendapatkan jersey striker Timnas Belanda dan MU, Robin van Persie.

Kejadian tersebut berawal ketika Viktor hendak menuju ruang ganti. "Jujur, aku tidak berusaha untuk bertukar kostum dengannya. Tapi, tiba-tiba, dia memanggil dan memberikan jersey-nya," kata Viktor penuh ceria saat ditemui selepas pertandingan.

Dalam laga yang dimenangkan Belanda dengan skor 3-0 itu, Viktor sejatinya berniat untuk bertukar jersey dengan pemain sayap Oranje dan Bayern Muenchen, Arjen Robben. Beruntung, niat tersebut tercapai ketika pada akhir pertandingan Robben mengabulkan keinginannya. "Aku senang bisa bertukar jersey dengan pemain sekelas Robben. Jersey Robben dan Van Persie akan kubingkai dan dipajang di rumah," ujar Viktor penuh semangat.

Lebih lanjut, Viktor tak lupa mengomentari jalannya pertandingan. Menurutnya, Indonesia sudah berjuang maksimal meski pada akhirnya harus menelan kekalahan dengan skor telak. "Semua pemain sudah berjuang keras. Buktinya kami sanggup menahan mereka pada babak pertama. Tapi Belanda memang tim yang bagus. Aku pun bangga bisa menghadapi pemain seperti Van Persie," pungkas Viktor. (Jef/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15UDWZX">Van Gaal Puji Penampilan Kiper Timnas Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/18UyOX3">Legenda Belanda Puji Penampilan Andik</a>
* <a href="http://bit.ly/14HcvzJ">Arjen Robben Puji Penampilan Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/11mRXuc">Resmi Jadi Milik MU, Varela Mengaku Bahagia</a>
* <a href="http://bit.ly/11pQy77">Van Dijk: Robben Ingin Bertukar Kostum Dengan Saya</a>
* <a href="http://bit.ly/14mzDqx">Kiper Garuda Bangga Bisa Mandulkan Van Persie</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16QUAOb"&gt;Ini Daftar Klub dengan Jumlah Fans Terbanyak di Eropa&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.