Sukses

Model Playboy Enggan Jadikan Pemain Bola Sebagai Suami

Mantan istri gelandang Dinamo Zagreb Dino Drpic mengatakan para wanita di dunia lebih suka mengencani pemain sepakbola daripada menikahinya.

Model majalah pria dewasa Playboy Nives Celsius baru-baru ini melontarkan pernyataan kontroversial di media massa. Mantan istri gelandang tengah Dinamo Zagreb Dino Drpic itu mengatakan para wanita di dunia ini lebih suka mengencani pemain sepakbola daripada menikahinya.

Seperti dilansir Bild, Jumat 7 Juni 2013 artis seksi asal Kroasia ini mengatakan pesepakbola sangat suka bergonta-ganti pasangan sehingga susah mendapatkan kesetiaan dari mereka. Tak hanya itu, Nives mengaku kecewa dengan sikap para artis lapangan hijau ini yang sangat egois.

"Untukku, mereka adalah mimpi buruk karena mereka sangat egois dan hanya memikirkan kepentingan mereka sendiri," ungkap Celsius dengan nada menyesal.

"Saya sangat setuju jika pesepakbola sangat buruk dalam menjaga kesetiaan. Lebih baik memiliki pemain bola sebagai partner untuk bercinta daripada sebagai suami. Seks bersama mereka sungguh menakjubkan. Mereka menyukai berbagai eksperimen," tambahnya.

Sebelumnya, Nives bersama Drpic sempat menggegerkan Kroasia dengan pengakuannya yang sangat kontroversial. Dia pernah bercinta dengan mantan suaminya itu di Stadion Maksimir, kandang Dinamo Zagreb tanpa diketahui oleh pihak manajemen. Hasilnya, Drpic dipecat oleh klubnya dan pindah ke klub Yunani, AEK Athens. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15UDWZX">Van Gaal Puji Penampilan Kiper Timnas Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/11L0h70">Bermain Apik, Bek Timnas Dapat Dua Jersey Bintang Belanda</a>
* <a href="http://bit.ly/18UyOX3">Legenda Belanda Puji Penampilan Andik</a>
* <a href="http://bit.ly/14HcvzJ">Arjen Robben Puji Penampilan Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/11mRXuc">Resmi Jadi Milik MU, Varela Mengaku Bahagia</a>
* <a href="http://bit.ly/11pQy77">Van Dijk: Robben Ingin Bertukar Kostum Dengan Saya</a>
* <a href="http://bit.ly/14mzDqx">Kiper Garuda Bangga Bisa Mandulkan Van Persie</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16QUAOb"&gt;Ini Daftar Klub dengan Jumlah Fans Terbanyak di Eropa&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini