Sukses

[VIDEO] Diusir Wasit, Mario Balotelli Ngamuk

Penyerang Timnas Italia, Mario Balotelli, memukul dan menendang dinding lorong ruang ganti pemain usai diusir wasit keluar lapangan.

Penyerang Timnas Italia, Mario Balotelli, tidak terima saat dirinya diganjar kartu merah dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Pra-Piala Dunia 2014 melawan Ceko di Stadion Generali Arena, Sabtu (8/6/13) dinihari WIB.

Bomber AC Milan ini memukul dan menendang dinding lorong ruang ganti pemain usai diusir wasit keluar lapangan. Sejumlah ofisial Timnas Italia hanya melihat prilaku buruk pemain yang terkenal bengal tersebut.

Balotelli mendapatkan kartu merah karena dianggap dianggap memukul wajah Gebre Selassie. Kartu kuning kedua ini diterima mantan penyerang Manchester City hanya jeda empat menit dari kartu kuning yang pertama.

Pemain keturunan Ghana tersebut tidak langsung keluar lapangan setelah mendapat kartu merah. Ia mendekati wasit dan mempertanyakan keputusan tersebut. Ia juga terlihat berbicara dengan Selassie. Ia pun akhirnya pergi dengan kesal.(DM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini