Sukses

Iniesta Sebut Mourinho Merusak Sepakbola Spanyol

Kepindahannya ke Chelsea tidak membuat perseteruan Jose Mourinho dengan para pemain Barcelona mereda.

Kepindahannya ke Chelsea tidak membuat perseteruan Jose Mourinho dengan para pemain Barcelona mereda. Saling kritik masih dilontarkan kedua kubu. Terakhir, gelandang Barca Andres Iniesta mengolok-olok pelatih 50 tahun tersebut.

Iniesta menyebut kehadiran Mourinho di Real Madrid membesut Sergio Ramos dan kawan-kawan sudah merusak sepakbola Spanyol. "Dia sudah merusak sepakbola Spanyol. Ia membawa hal-hal buruk ketimbang hal bagus," tandas pemain Spanyol ini.

Saat ditanya tentang hal lainnya, Iniesta tidak mau berkomentar lebih jauh. "Saya sama sekali tidak mau membicarakan orang lain. Jadi apabila Anda tidak keberatan, kita berhenti saja sampai situ," ungkap Iniesta kepada wartawan.

Selama tiga musim di Santigo Bernabeu, pria berkebangsaan Portugal ini menjadi musuh bersama skuat Barcelona. Tidak heran jika kemudian pertandingan antara Madrid kontra Barcelona yang bertajuk El Clasico itu selalu berlangsung panas. (Sky/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.